Lagi, Manchester United Raih Hasil Seri di Old Traford

Lagi, Manchester United Raih Hasil Seri di Old Traford (foto; skysports.com)

Lagi, Manchester United Raih Hasil Seri di Old Traford (foto; skysports.com)

Faktual.co.id – Manchester United menahan imbang Arsenal di Old Traford dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/11/2016) WIB.

Pertandingan berlangsung alot di babak pertama, tidak ada satu gol pun yang dihasilkan. Kemudian pada babak kedua, Manchester United berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Juan Mata pada menit ke-68.

Keunggulan Manchester United tidak berlangsung lama. The Gunners akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Olivier Giroud pada menit-menit akhir pertandingan, menit ke-89. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil seri MU ketika menjamu Arsenal menambah catatan hasil seri tim asuhan The Special One tersebut. Pasalnya, saat ini MU tercatat menyudahi tiga laga terakhirnya di Premier League dengan hasil seri.

Saat ini MU sudah melewati enam pertandingan kandang. Namun tiga dari pertandingan kandang tersebut memperoleh hasil seri. Ditambah dua kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil seri dengan Arsenal menempatkan MU semakin jauh di bawah posisi lima besar klasemen sementara. Kini, MU berada di posisi ke-6 dengan perolehan poin 19. Sementara Tottenham Hotspur berada di atasnya, posisi ke-5 dengan 24 poin. (R.Sy)

Leave a Reply

*