Kembalinya Yaya Toure, Manchester City Menang Atas Crystal Palace

Kembalinya Yaya Toure, Manchester City Menang Atas Crystal Palace

Kembalinya Yaya Toure, Manchester City Menang Atas Crystal Palace

Faktual.co.id – Tim asuhan Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016). Semua gol dicetak oleh Yaya Toure yang muncul kembali untuk memperkuat Manchester City.

Pertandingan ini menjadi laga perdana bagi pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure yang sudah lama tak diturunkan dalam permainan semenjak Manchester City dilatih oleh Pep Guardiola.

Keputusan Pep menurunkan Yaya Toure akhirnya berbuah manis. Yaya Toure behasil membawa City unggul pada babak perama melalui gol pada menit ke-39.

Meski pada babak kedua Crystal Palace sempat membalas lewat gol Connor Wickham pada menit ke-66. Namun Yaya Toure berhasil mencetak gol kembali, setelah memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne pada menit ke-83. Skor 1-2 untuk kemenangan City bertahan sampai akhir pertandingan.

Skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City teresbut menjadikan The Citizens terus menempel Liverpool yang berada di puncak teratas klasemen Premier League.

Kemunculan Yaya Toure yang telah menjadi pahlawan bagi kemenangan The Citizens mendapat pujian dari Pep Guardiola. Pelatih City tersebut mengakui bahwa City masih butuh tenaga Toure.

“Kami memiliki satu lagi pemain yang bisa mencapai target yang diinginkan. Rekan setim mencintainya. Dia akan membantuk kami dalam rotasi pemain, kami membutuhkannya,” kata Guardiola. (R.Sy)

Leave a Reply

*