Hat trick! Ronaldo Permalukan Atletico Madrid Di Kandang Sendiri

Hat trick! Ronaldo Permalukan Atletico Madrid Di Kandang Sendiri

Hat trick! Ronaldo Permalukan Atletico Madrid Di Kandang Sendiri

Faktual.co.id – Dalam laga klasik Derby Madrid, Real Madrid berhasil permalukan Altletico Madrid tiga gol tanpa balas di kandangnya sendiri, Sabtu (19/11/2016). Semua gol dicetak lewat sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo berhasil membuka keunggulan timnya pada menit ke-23 melalui eksekusi tendangan bebas yang tidak berhasil diantisipasi oleh Jan Oblak. Keunggulan tersebut berakhir hingga turun minum.

Pada babak kedua, Los Blancos terus melancarkan serangannya. Stefan Savic pun terpaksa menjegal Ronaldo di dalam kotak pinalti. Hal ini berbuah pinalti untuk tim asuhan Zidane tersebut. Ronaldo sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor 0-2 untuk keunggulan Real Madrid pun berhasil dicetak oleh Ronaldo melalui titik putih.

Tidak puas dengan keunggulan dua angka, Los Blancos terus menggempur pertahanan Atletico hingga pertandingan berakhir. Alhasil, berkat kerjasama apik lini depan. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengkonversi umpan Gareth Bale menjadi gol.

Kemenangan ini semakin memperkokoh Real Madrid di puncak klasemen. Dimana Real Madrid memimpin dengan 30 poin di posisi pertama. Sementara di posisi kedia Barcelona terpaut cukup jauh dengan 26 poin akibat hasil serinya melawan Malaga. (R.Sy)

Leave a Reply

*