Hanafi ; PAN Akan Buat Regulasi Persaingan Caleg

Ketua KPPN Partai Amanat Nasional ; Ahmad hanafi Rais (Foto @FPAN)

Faktual.co.id – Jakarta, Selasa (14/12/2016), dalam sambutannnya pada acara Rapat Kordinasi Nasional Pemenangan Pemilu, Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) dan Ketua Pantia Rakornas; Ahmad Hanafi Rais menyampaikan dua hal penting pemenangan pemilihan 2019.

Pertama ; target pemenangan berdasarkkan data yang terukur di semua jenjang caleg di daerah pemilihan masing-masing. Dengan data yang sudah dibedah KPPN, harapannya PAN bisa memiliki perolehan kursi lebih dari saat ini di pemilu 2019.

Kedua, masih dalam sambutannya, Hanafi katakan, “Pemilu bukan cuma meraih kemenangan tapi cara bertanding dengan baik.” Olehnya itu, ke depan, PAN melalui KPPN akan membuat regulasi terkait persaingan antar calon legislatif, dengan harapan, pertarungan merebut kursi di dapil adalah dalam rangka “berlomba-lomba dalam meraih kebaikan.”

Kegiatan Rakornas Pemenangan Pemilu ini berlangsung dua hari, dari tanggal 14-15 Desember 2016 di Hotel Sultan-Jakarta. Peserta yang hadir dalam acara Rakornas PAN ini adalah terdiri dari DPW dan DPD PAN se Indonesia [AMS]

 

Leave a Reply

*