2.500 Kader Hadiri Jambore BM PAN DIY

2.500 Kader Hadiri Jambore BM PAN DIY

Penulis : Hakim Manu

Faktual.co.id- Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) akan menggelar Jambore Barisan Muda BM PAN pada tanggal 28-29 Oktober 2017. Kegiatan ini akan diselenggaran di Bhumi Perkemahan Merapi Kaliurang DIY.

Berdasarkan rilis Panitia Jambore yang disampaikan Ketua Panitia; Agung Purnomo Jati, peserta yang akan hadir pada Jambore sebesar 2.500 orang. Kepesertaan ini datang dari lima Dewan Pimpinan Daerah PAN dan BM PAN yang ada di wilayah provinsi DIY.

Menurut Ketua Panitia, Jambore Barisan Muda ini dalam rangka menjalankan salah satu amanah kongres BM PAN ke V di Jakarta yakni; sukses perkaderan. Selain itu, Jambore BM PAN DIY juga bertujuan untuk rekonsolidasi kader PAN dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

Jambore BM PAN juga merupakan agenda nasional DPP BM PAN dalam rangka konsolidasi dan Kaderisasi BM PAN sebagai elemen organik PAN. Sebelumnya, BM PAN juga telah menggelar kegiatan Jambore Barisan Muda di beberapa DPW BM PAN. Diantaranya, DPW BM PAN DKI Jakarta, Kalteng dan NTB. Acara yang sama akan digelar DPW BM PAN se Indonesia.

 

Leave a Reply

*