Neymar Bisa Berlabuh di Santiago Bernabeu

Neymar Bisa Berlabuh di Santiago Bernabeu

Penulis : Munir A.S

Faktual.co.id – Kabar rencana transfer Neymar ke Santiago Bernabeu kian berhembus kencang. Digadang-gadang; Real Madrid berencana membeli pemain bernomor punggung 10 yang kini merumput di Paris Saint Germain. Salah satu media berbahasa Inggris ; Express.co.uk menulis; penyerang timnas Brazil itu tak senang dengan kehidupan di Prancis dan dengan manajer Unai Emery pada khususnya. Katanya; metode pelatihan Emery membosankan dengan aset bintangnya yang ternyata terdemotivasi di Paris.

Menanggapi kabar rencana perpindahan ke Real Madrid saat setelah menang 3-1 berlaga melawan Jepang (10/11/2017); Neymar katakan; ia masih senang di PSG dan kecewa dengan kabar tentang kepindahan dari Prancis. “Saya meminta Anda berhenti membuat cerita yang tidak benar.” Neymar menegaskan, ia tak senang dengan berita palsu tentang kepindahannya dari PSG ke real Madird, dan tak inginkan kabar itu menggangu konsetrasinya merumput di PSG.

Kabar transfer inipun memantik reaksi bekas klubnya Barcelona. Jika Naymar benar-benar bergabung ke Los Blancos, hal ini akan membuat pertarungannya dengan seteru abadi; Barcelona makin membara. Dikabarkan, Barcelona akan melakukan semua cara untuk menghalangi Neymar bergabung ke El Real. Digadang-gadang; klub berjuluk Blaugrana ini akan meminta Pep Guardiola untuk menghambat Real Madird mengakuisi Naymar dari PSG.

akan meminta Pep Guardiola untuk menghambat Real Madird mengakuisi Naymar dari PSG.

Express.co.uk juga merilis; Barcalona akan meminta manejer Manchester City untuk mencoba mendatangkan Neymar ke klub besutannya, jika bintang PSG tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid. Guardiola sendiri berpikir, perpindahan Neymar ke Real Madrid akan benar-benar merugikan Barcelona. Namun hingga saat ini, Los Blancos belum meluncurkan tawaran formal untuk mendatangkan superstar Samba itu dari PSG ***

 

 

Leave a Reply

*