PAN Hanya Dukung Cagub NTT Yang Berwawasan Kebangsaan

Penyerahan SK dukungan PAN, Gerindra dan Perindo pada paket Cagub NTT Eston-Chris (Foto : red)

Faktual.co.id – PAN secara resmi menyerahan SK dukungan pada paket Cagub NTT  Eston-Chris. Acara penyerahan SK dukungan tersebut berlangsung di hotel Cahaya Bapa Kota Kupang Selasa,12/12/2017. Dalam sambutan mewakili DPP PAN, Ahmad Yohan sampaikan, di Pilkada NTT, PAN hanya akan memberikan dukungan pada calon gubernur NTT yang punya wawasan kebangsaan.

Tegas Yohan dalam acara tersebut, “PAN sejak awal sudah komitmen, bahwa di Pilkada 2018 ini, PAN hanya akan memberikan dukungan pada calon kepala daerah yang memiliki wawasan kebangsaan. Salah satunya di Pilgub NTT. Karena di Pilkada ini yang kita pilih bukan penguasa tapi memilih pelayan masyarakat.

Oleh karena itu tegasnya, pelayan masyarakat yang kita pilih adalah pemimpin yang memiliki wawasan kebangsaan. Yang kita dukung adalah pemimpin yang mau merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan apa golongan, ras dan agamanya.”

Lanjut Yohan, dengan membangun tradisi kebangsaan dalam memilih pepimpin NTT, maka mudah-mudahan kita bisa membangun NTT lebih maju beradab dan bermartabat dimasa yang akan datang. Hadir dalam acara tersebut calon gubernur dan wakilnya; Eston dan Chris serta fungsionaris dari partai pendukung.

PAN sendiri sejak bulan Oktober 2017, telah memberikan dukungan berupa rekomendasi yang disusul dengan SK dukungan pada paket Eston-Chris. Menurut Yohan, kedua paket ini yang paling merepresentasikan pemimpin yang berwawasan kebangsaan. Oleh karena itu DPP PAN tanpa ragu sedikitpun menjatuhkan pilihan pada paket Eston-Chris pada Pilgub NTT 2018.

Mewakili DPP PAN, politisi asal NTT ini menyerahkan SK dukungan pada paket Cagub Eston-Chris. “Dengan adanya penyerahan SK resmi dukungan PAN pada paket Eston-Chris, maka hal ini akan memotong niat jahat para broker politik yang terus mengganggu dukungan PAN pada paket Eston-Chris,” demikian pungkas Yohan.

Penulis : Hakim Manu

Leave a Reply

*