Demi Rp.5 M Lucky Hakim Buang Badan ke Nasdem

Lucky Hakim dan Binatang (Foto : Istimewa)

Faktual.co.id – Siapa yang tak kenal Lucky Hakim, dia artis dan wakil rakyat yang dekat dengan binatang. Piarannya banyak. Dari Kecoak, kala jengking, Biawak, buaya, tikus, ular piton, ular kobra,  laba-laba, burung dara, burung perkutut, kucing hutan, kucing Anggora, tokek hingga kadal ada semua. Hanya kerbau, sapi dan babi yang belum ada.

Seorang teman pernah berguyon kalau anggota DPR reses kembali ke konstituen, sementara Lucky kembali ke binatang. Mungkin cuma sehari dia turba, belasan hari sisanya bersama binatang. Eh, dia wakil rakyat atau wakil segerombolan binatang dari berbagai spesies?

Dalam suatu realty show, di kediamannya, di rumah Jabatan DPR Kalibata, seisi rumah binatang semua. Berjejal binatang tersusun dari ruang dapur, ruang tamu tamu hingga kakus. Berbeda dengan angota DPR lain yang isi rumahnya kebanyakan sebagai tempat inap konstiuen dari dapil.

Perpindahan Lucky dari Partai Amanat Nasional ke Nasdem, juga dipenuhi isu pragmatis. Menurut beberapa sumber, ia dijanjikan partai Nasdem uang pindah berjumlah Rp.5 miliar.  Ketua Umum PAN; Zulkifli Hasan, Selasa (17/7), juga sampaikan bahwa Lucky sendiri mengaku lewat Whatsapp terkait alasan kepindahanya. Selain karena ia di PAW (pergantian antar waktu) sebagai DPR, juga diiming-iming uang Rp.5 miliar yang disebutnya dalam pesan WA, “Rejeki yang tidak direncanakan.” Namun kabarnya, dari janji Rp.5 miliar, Lucky baru menyaku cash Rp.2 miliar.

Berikut isi pesan WA Lucky terkait hengkangnya ia dari PAN

Pesan WA dari Lucky Hakim (Doc Istimewa)

Whatsapp Lucky kini tersebar luas diinternal PAN, pun jadi bahan lucu-lucuan di kalangan kader PAN. Menanggapi masalah ini, Ketua DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Mahasale Sangaji katakan, Lucky itu politisi serangga. “Coba anda lihat serangga ya, dimana ada madu, disitu ia berkerumun. Kita patut bersyukur, politisi seperti Lucky tak berlama-lama di PAN. Dia merusak marwa partai. Apalagi selama jadi DPR juga raport paling tinggi mungkin di angka 5 kali ya, selebihnya 3,2, 1 bahkan Nol Besar !”

Leave a Reply

*