Aliansi Mahasiswa Indonesia Serukan Aksi Nasional

Dua Tahun Jokowi Memimpin, Utang RI Melambung (google image)

Dua Tahun Jokowi Memimpin, Utang RI Melambung (google image)

Faktual.co.id – Dalam rangka mengevaluasi dua tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia Menggugat menyerukan Aksi Nasional yang akan diselenggarakan pada Kamis (20/10/2016).

Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia Menggugat diantaranya adalah PB HMI, PB PII, PB PMII, PP PMKRI, PP GMKI, DPP IMM, PP KAMMI, PP KMHDI, PP HIKMAHBUDHI, PB HIMMAH, dan EN LMND.

Aksi Nasional akan dimulai pukul 13.00 WIB yang berlokasi di depan Istana Negara. Selain itu, aksi dalam rangka mengevaluasi dua tahun Jokowi-JK ini juga akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia atas intruksi dari masing-masing Pengurus dan Pimpinan Pusat organisasi.

Pada Aksi Nasional nanti, Aliansi Mahasiswa Indonesia akan menyampaikan poin-poin tuntutan sekaligus merekomendasikan solusi-solusi konstruktif terkait kondisi dan problematika kebangsaan pada dua tahun masa pemerintahan Jokowi-JK. Selain itu, mereka juga berencana akan membacakan Deklarasi Manifesto Mahasiswa Indonesia 2016. (R.Sy)

Leave a Reply

*