PAN Hadirkan Ribuan Kader di Acara Rapimnas

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam sambutan pembukaan Rapimnas PANz Minggu13/11 (foto Am-S)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam sambutan pembukaan Rapimnas PAN, Minggu13/11 (foto Am-S)

Faktual.co.id – Melalui konsolidasi dini hari Minggu (13/11),  Rapimnas Partai Amanat Nasional mengumpulkan kader PAN se Indonesia dari tingkatan DPD hingga DPW PAN se Indonesia. Sekitar lebih dari 5000 kader PAN se Indonesia yang hadir dan memenuhi aula hotel Bidakara-Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PAN sampaikan “kesiagaan kader PAN dalam merespon undangan DPP PAN pada Rapimnas dengan waktu begitu singkat, adalah signal positif kesiapan kader PAN se Indonesia menjemput momentum politik, baik Pilkada serentak hingga pemilu 2019.”

Lebih lanjut Zulkifli sampaikan, menghadapi  momentum politik, kader PAN se Indonesia harus melakukan akselerasi politik untuk kemenangan PAN di berbagai momentum politik.” Sekarang bukan saatnya main-main, kader PAN di segala jenjang struktur harus melakukan konsolidasi secara masif.”

Acara Rapimnas PAN juga akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Presiden akan menyampaikan pidato dihadapan ribuan kader PAN pada acara Rapimnas di aula hotel Bidakara [Am-S]

 

Leave a Reply

*