RSUD Komodo dan Enam Puskesmas di Mabar Terima Kasih ke Yohan

Serah terima bantuan APD dari tim Anggota DPR, Ahmad Yohan ke petugas kesehatan di Mabar (foto kr/f)

Faktual.co.id- RSUD Komodo dan enam Puskesmas di Manggarai barat, berterima kasih atas bantuan APD dan supply nutrisi dari Ahmad Yohan dan mitra komisi XI DPR RI. Bantuan APD ini sangat membantu layanan kesehatan di Mabar dalam penanganan Covid-19.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Faktual.co.id, RSUD Komodo dan enam Puskesmas di Mabar, merasa sangat terbantukan oleh adanya distribusi APD dari Yohan. Demikian juga bantuan asupan nutrisi, berguna bagi pasien dan tenaga medis untuk menjaga imunitas.

Pasalnya, sejauh ini, ketersediaan APD menjadi kendala teknis bagi para medis di lingkungan Mabar. Sementara, penanganan pasien Covid-19, membutuhkan APD yang setiap saat perlu diganti.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan.” Demikian ucapan terima kasih yang disampaikan Dirut RSUD Komodo kepada Yohan, BI dan PT. SMI (Sarana Multi Infrastruktur).

Ucapan terima kasih juga datang dari Puskesmas Wae Nakeng Kec. Lembor, Puskesmas Wrang Kec. Sano Nggoang, Puskesmas  Nangalili Kec Lembor Selatan, Puskesmas Warsawe Kec. Mbeliling, Puskesmas Benteng Kec. Komodo, dan Puskesmas Terang Kec. Boleng. Bantuan APD ini sangat membantu, apalagi bagi Puskesmas ada di pelosok.

Yohan berharap, dengan adanya bantuan APD, para medis setempat lebih safety dalam memberikan layanan medis. “Para medis adalah frontliner dalam penanganan Covid-19. Mereka harus dibekali dengan APD yang benar-benar sfatey,” demikian pungkasnya (Ys/f).

 

Leave a Reply

*