Ketua KNPI, Mumtaz Rais mewakili kelompok Millenial

Jubir Darsun, SH (Ketua DPP KNPI)

Faktual.co.id- Wacana reshuffle kabinet yang akan di lakukan oleh presiden Jokowi sontreng ramai di perbincangkan masyarakat Indonesia saat ini.

Apalagi terdengar kabar isu resuffle tersebut menyebutkan jika kalangan millenial akan mengisi dan mewakili kaum muda dalam jajaran menteri Jokowi- ma’ruf amin.

Muncul satu nama milenial yang di sodorkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN), “Mumtaz Rais”. Politisi PAN yang masih berumur 36 Tahun dan jebolan study luar negeri.

Anak dari Amin Rais ini meskipun masih berusia 36 Tahun, namun memiliki kapasitas secara intelektual apalagi secara politik, terbukti satu-satunya keluarga Amin Rais yang masuk jajaran elit di kepengurusan DPP PAN yang di pimpin oleh Zulkifli Hasan hasil Kongres Kendari.

Dikonfirmasi kepada salah satu ketua KNPI yang juga mantan aktivis HMI “Jubir Darsun”, menjelaskan jika saat ini memang sangat dibutuhkan kaum intelektual muda untuk mewakili kelompok milenial.

Menurut “Jubir” kalau nama Mumtaz Rais sudah sangat tepat dalam penunjukan sebagai menteri oleh Partainya. Dia orangnya sangat terbuka, gampang diajak untuk diskusi serta memiliki kapasitas baik secara intelektual maupun Politik, saya sangat mengapresiasi jika Mumtaz masuk sebagai menteri di jajaran kabinet Jokowi-Ma’ruf, tutur jubir Darsun (Dhm/f).

Leave a Reply

*