BM PAN Siap Turunkan 1000 Kader

BM PAN Siap Turunkan 1000 Kader

Faktual.co.id – Dalam rangka konsolidasi Pilkada DKI, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) turunkan 1000 kadernya paada acara yang dihelat pada Minggu (13/11). Hal tersebut disampaikan Ketua Umum BM PAN Ahmad Yohan pada rapat BM PAN Rabu (9/11) di Markas BM PAN Tebet-Jaksel. “Kami akan turunkan seribu kader dari masing-masing DPD BM PAN se Jakarta untuk acara konsolidasi PAN,” demikian jelas Yohan pada faktual usai rapat BM PAN.

Sebagai salah satu partai pengusung Cagub DKI Agus-Sylvi, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama BM PAN telah bekerja maksimal ke titik-titik wilayah Jakarta untuk sosialisasi Agus-Sylvi, sekaligus silaturahmi dengan warga. Sejauh ini menurut Yohan, BM PAN bersama Ketua Umum PAN telah menyisir beberapa wilayah di Jakarta, dari Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat. Masing-masing wilayah ini yang sidah dikunjungi adalah lima titik berbasis RT/RW.

“Untuk acara Minggu (13/11), BM PAN bersama PAN akan melakukan konsolidasi menghimpun kekuatan mengepung Jakarta dalam rangka pemenangan Agus-Sylvi. BM PAN khususnya akan mamanfaatkan sebaran kader BM PAN yang ada di setiap wilayah Jakarta untuk mengkonsilidasikan kekuatan mendukung Agus-Sylvi. ” Demikian tegas Yohan terkait acara konsilidasi tersebut [Am-S].

Leave a Reply

*